ONIC dan Bigetron Merambah ke Esport Honor of Kings, Bagaimana Nasib Divisi MLBB?

ONIC dan Bigetron
Spread the love

Berita Terbaru Dunia Esport – Dunia esports di Indonesia kembali diramaikan dengan kemunculan Honor of Kings (HoK). Pada Kamis (25/7/24), roadmap esports HoK untuk satu tahun ke depan dibeberkan dalam acara di Mandarin Oriental Hotel, Jakarta Pusat. Salah satu kejutan terbesar adalah kemunculan ONIC Esports dan Bigetron Esports di skena HoK.1

Akses Menuju Honor of Kings International Championship (KIC) 2024

Acara tersebut mengungkap skema kualifikasi menuju Honor of Kings International Championship (KIC) 2024. Terdapat 12 slot tim yang akan bertanding, dengan rincian:

  • 8 slot tim dari liga profesional
  • 2 slot tim dari open series Indonesia – in game qualifier
  • 2 slot tim dari HoK Indonesia City Tournament

Kehadiran ONIC Esports dan Bigetron Esports

Di sinilah kejutan muncul. Dua nama besar di esports Indonesia, ONIC Esports dan Bigetron Esports, resmi bergabung dengan skena HoK. Hal ini tentu menjadi tanda tanya besar bagi para penggemar, terutama divisi MLBB kedua tim tersebut.

Bigetron Esports Kembali dengan Nama Baru

Bagi Bigetron Esports, kemunculan mereka di HoK bukan hal yang asing. Sebelumnya, mereka sempat terjun ke skena ini melalui tim Back-to-Retro. Namun, kali ini mereka kembali dengan identitas asli Bigetron Esports.

ONIC Esports Melangkah ke Genre Baru

ONIC Esports, yang sudah sangat berjaya di game “MOBA tetangga”, mengejutkan banyak pihak dengan keputusannya terjun ke HoK. Hal ini menandakan ambisi besar ONIC Esports untuk merajai berbagai genre game esports.

Dampak pada Divisi MLBB?

Kehadiran ONIC Esports dan Bigetron Esports di HoK di prediksi tidak akan banyak berpengaruh pada divisi MLBB mereka. Namun, satu kemungkinan yang patut di catat adalah hilangnya battle emote tim ONIC Esports dan Bigetron Esports di game MLBB.

Kesimpulan

Kemunculan ONIC Esports dan Bigetron Esports di HoK menjadi bukti bahwa industri esports di Indonesia semakin semarak. Bagaimana kiprah mereka di game MOBA ini masih harus di nantikan. Yang pasti, para penggemar esports Indonesia patut antusias dengan hadirnya dua tim besar ini di skena HoK.

BACA JUGA : BOOM Esports dan Talon Esports Lolos ke Main Event PMWC 2024!