Larssen “Awal yang Bagus Akan Menyenangkan… Kami Suka Tantangan!”

Larssen
Spread the love

Berita Terbaru Dunia Esport – Rogue harus finis di peringkat kesembilan dua kali berturut-turut musim ini. Itu artinya mereka membutuhkan performa yang kuat di Summer Split untuk menyelamatkan tahun ini. Akan tetapi, awal yang kurang meyakinkan dengan rekor 1-2 di LEC Summer Split 2024 membuat mereka harus menghadapi perjuangan berat. Mid laner Emil “Larssen” Larsson adalah harapan terbaik mereka untuk memimpin kebangkitan.1

Larssen bisa dibilang sebagai pemain terbaik di liga dan mempertahankannya dengan kontrak panjang selama empat tahun – yang saat ini menjadi satu-satunya kontrak seperti itu di LEC – adalah sebuah kemenangan bagi Rogue.

Kami mewawancarai pemain Swedia ini setelah minggu pembukaan yang mengecewakan ditutup dengan kekalahan dari Karmine Corp. Meski begitu, Larssen tetap memberikan kata-kata harapan untuk menyelamatkan musim ini.

APA PENDAPAT ANDA SECARA UMUM TENTANG AWAL MUSIM 1-2?

Larssen: Ya, jelas saya tidak senang. Maksud saya, ini bisa lebih buruk, kami pernah memiliki awal yang lebih buruk. Tapi hari ini saya sangat berharap kami bisa menang 2-1 dan kemudian berada di posisi yang bagus.

Tapi ya, sayangnya kami mengacaukan pertandingan hari ini. Jadi sekarang kami masih dalam situasi yang menegangkan seperti yang kami alami di setiap split.

Akan menyenangkan untuk memiliki awal yang baik untuk sekali ini, tapi ya, kami suka tantangan.

APA YANG ANDA PIKIR SALAH SAAT INI?

Lee: Karena bahkan dalam kekalahan, Rogue terkadang terlihat masih bisa mengendalikan permainan.

Larssen: Kami hanya membuat kesalahan kecil yang terjadi di atas panggung [kesalahan]. Terutama dalam pertandingan hari ini, kami kalah keahlian. Jadi kami tidak bisa melakukan kesalahan itu. Kami harus terus snowball dengan benar, jika tidak, kami akan kalah keahlian dan itu sulit. Entahlah, kami hanya belum bermain bagus tahun ini. Jadi, kami hanya membuat beberapa kesalahan yang membuat permainan sulit di mainkan.

Lee: Di awal tahun, Anda mengatakan kepada saya bahwa Anda ingin Rogue bermain sebagai tim, bukan sebagai individu untuk bisa meningkat dari 2023.

APAKAH ANDA PIKIR ITU MASIH MENJADI MASALAH?

Larssen: Saya merasa kami bermain sebagai tim. Kami tidak bermain cukup baik sebagai tim, tapi saya tidak merasa kami bermain seperti individu. Sejujurnya saya tidak merasa seperti itu. Saya menyukai tim ini, dan saya sangat berharap kami memiliki minggu-minggu yang bagus sehingga kami dapat melanjutkan tahun ini dan bekerja menuju tiga teratas di playoff, itulah yang kami butuhkan.

APAKAH ANDA MASIH PERCAYA DIRI BISA MEMBALIKKAN KEADAAN?

Larssen: Ya. Tentu saja. Tentu saja. Saya sangat yakin kami bisa mencapai tiga teratas. Ini akan sulit, tapi saya pikir itu sangat mungkin. Kami memiliki banyak pertandingan yang ketat, dan jika sedikit lebih baik, saya pikir kami bisa dengan mudah memenangkan lebih banyak pertandingan. Jadi, pasti masih punya harapan tinggi.

APAKAH ANDA PUAS DENGAN PERJALANAN TIM SECARA KESELURUHAN?

Larssen: Tidak, saya jelas tidak puas. Jelas tidak puas dengan pencapaian kami. Ya, itu juga mengapa saya kesal. Ini bukan awal yang saya bayangkan. Tapi ya, ini akan menjadi tantangan, tapi kami sudah tahu itu.

TERAKHIR, SEBAGAI PENGGEMAR MANCHESTER UNITED, APA PENDAPAT ANDA TENTANG TEN HAG?

Larssen: Pasti Ten Hag in. Saya sangat frustrasi karena INEOS butuh waktu lama untuk mengonfirmasi dia. Maksud saya, dia telah melakukan pekerjaan dengan sangat baik. Saya pikir itu tugas yang sangat berat. Anda telah melihat semua manajer sejak Sir Alex, jadi saya definitely berpikir dia harus di pertahankan. Agak tidak sopan kalau butuh waktu lama untuk dia di konfirmasi.

BACA JUGA : Hylissang Buka Suara Kritik Terhadap Dirinya Tidak Sepenuhnya Benar