Legacy Lolos ke Thunderpick WC 2024 Setelah Melawan Party Astronauts!

Legacy Lolos ke Thunderpick WC 2024 Setelah Melawan Party Astronauts!
Spread the love

Berita Terbaru Dunia Esport – Tim Legacy dari Brazil berhasil mengamankan slot keempat menuju Thunderpick World Championship 2024 setelah melalui perjuangan yang sengit di kualifikasi regional Amerika Utara. Perjalanan mereka di warnai kemenangan atas tim-tim kuat seperti Vibe dan Mythic, serta lolos kontroversial melawan Nouns akibat bentrok jadwal.1

Legacy Melaju ke Final Lower Bracket

Puncaknya, harus menghadapi lawan tangguh Party Astronauts dalam pertandingan penentuan. Legacy berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 2-1, namun mereka harus melalui perjuangan berat untuk meraih kemenangan tersebut.

Inferno: Pertarungan Ketat Hingga Ronde Terakhir

Map pertama di Inferno berlangsung sangat sengit hingga ronde ke-24. Legacy berhasil memenangkan pertandingan ini dengan skor tipis 16-14. Namun, Party Astronauts bangkit pada map kedua, Anubis. Mereka mendominasi jalannya pertandingan dan menang mudah dengan skor 13-4, sehingga kedudukan menjadi imbang 1-1.

Mirage: Kemenangan Dramatis di Overtime

Map ketiga di Mirage kembali menjadi pertarungan ketat. Party Astronauts bahkan sempat membawa Legacy ke babak overtime. Namun, akhirnya keluar sebagai pemenang dengan skor 16-13. Pemain dari Legacy, dumau, tampil gemilang sepanjang pertandingan dan di nobatkan sebagai MVP berkat raihan 28 kill.

Kemenangan ini meloloskan Legacy ke putaran final Thunderpick World Championship 2024 bersama BLEED, Imperial, dan M80. Turnamen yang akan di selenggarakan pada bulan Oktober mendatang ini akan mempertemukan 16 tim CS:GO terbaik dunia.

Slot Tersisa dan Undangan Langsung

Dua slot tersisa untuk regional qualifier akan di perebutkan di kualifikasi Eropa dan Amerika Selatan yang di gelar dalam beberapa bulan mendatang. Sementara itu, 10 tim lainnya akan di undang langsung oleh penyelenggara, Thunderpick.

BACA JUGA : Manchester City Esports Punya Rumah Baru di Etihad Stadium