DRX Memulangkan Flashback ke Roster VALORANT mereka

DRX
Spread the love

DRX Mengumumkan Kepulangan Flashback

Berita Terbaru Dunia Esport – Dunia kompetitif VALORANT sedang berada di puncaknya, dengan aksi permainan luar biasa yang ditampilkan selama VCT Masters Shanghai. Di saat yang sama, tim-tim lain di berbagai Liga VCT tengah melakukan perombakan roster. DRX, tim kuat dari region Pacific, belum dalam performa terbaiknya pada musim ini. Oleh karena itu, tidak mengejutkan, organisasi tersebut mengumumkan perubahan roster penting dengan kembalinya Cho “Flashback” Min-hyuk. Mari kita pelajari lebih dalam mengenai transfer ini dan dampaknya.1

Stax Di cadangkan, Flashback Kembali

Pada 27 Mei, di media sosial mereka, DRX mengumumkan bahwa Gutaek ‘stax’ Kim akan di cadangkan dari roster aktif mereka. Mereka menyatakan hal berikut dalam pernyataan mereka:

“Setelah pertimbangan yang cermat dan panjang, DRX telah membuat keputusan sulit untuk memindahkan Gutaek ‘stax’ Kim dari roster utama ke bangku cadangan, efektif segera.”

Stax saat ini masih menjadi bagian dari roster DRX VALORANT menuju VCT Pacific Stage 2 tetapi di izinkan untuk mencari tawaran di organisasi lain.

Flashback: Pernah Bawa DRX Raih Peringkat Kedua di Ten Global Invitations

Sementara Stax telah bersama tim selama lebih dari empat tahun, hanya dalam beberapa hari, muncul spekulasi tentang siapa yang akan menggantikan Stax. Pada 30 Mei, DRX mengumumkan kembalinya Flashback ke roster mereka dengan pernyataan: “He’s (Flash) back.”

Flashback sebelumnya bergabung dengan DRX selama off-season VALORANT 2023. Dia berpartisipasi dalam Ten Global Invitations, di mana DRX meraih peringkat kedua. Dia aktif dalam roster tim selama VCT Pacific Kickoff tetapi di cadangkan setelah event tersebut. Dalam pertandingan pembukaan melawan DetonatioN FocusMe, ia membukukan KDA yang terhormat sebesar 37/23/5.

Akankah Flashback Menjadi Kunci Kualifikasi DRX ke VALORANT Champions 2024?

mengawali tahun 2024 di VALORANT esports dengan awal yang cukup sulit. Mereka kalah pada pertandingan semi-final melawan Gen G selama VCT Pacific Kickoff. Akibat kekalahan ini, mereka gagal lolos ke VCT Masters Madrid.

Selama VCT Pacific Stage One, mereka sempat melaju dengan performa yang dominan, memenangkan setiap pertandingan di babak grup, mengalahkan tim-tim seperti Gen G, T1, dan Global Esports.

Namun, di babak playoff, mereka kalah pada pertandingan awal mereka melawan Paper Rex dan pertandingan ulang melawan Gen G. Akibatnya, mereka tidak lolos ke VCT Masters Shanghai.

Dengan kembalinya Flashback, DRX memiliki pemain yang nyaman untuk posisi sentinel. Karena usianya yang masih muda, dia cenderung bermain agresif, yang terkadang membuatnya gugur terlebih dahulu.

Jika Flashback dapat mengontrol keinginan untuk menyerang pada ronde bertahan, DRX berpeluang lolos ke VALORANT Champions 2024. saat ini mengantongi enam poin kejuaraan dan berada di posisi ketiga dalam peringkat VCT Pacific. Jika mereka bisa konsisten dan masuk ke dalam 4 besar, mereka akan mengamankan tempat untuk VALORANT Champions 2024.

BACA JUGA : PMSL SEA Fall Kembali Digelar di Indonesia!