Arcade Aces Arena Season 2 Siap Berlaga di EVO Las Vegas 2024

Arcade Aces Arena Season 2 Siap Berlaga di EVO Las Vegas 2024
Spread the love

Berita Terbaru Dunia Esport – Arcade Aces kembali menunjukkan dedikasinya sebagai salah satu penggerak esports untuk gim bergenre Fighting dengan mengadakan turnamen Arcade Aces Arena Season 2. Setelah sebelumnya sukses mengadakan musim perdananya beberapa waktu yang lalu. Arcade Aces merupakan sebuah tim esports yang berfokus di fighting games. Di dirikan pada tahun 2023, mereka mendedikasikan timnya untuk mendapatkan prestasi dan mengalahkan lawan-lawannya di dunia fighting games.1

Sejauh ini kita masih fokus kepada scene Street Fighter 6, tapi mereka juga tidak menutup kemungkinan untuk melebarkan sayap mereka lebih jauh lagi, terutama mengeksplor gim-gim fighting seperti Tekken 8. Arcade Aces mempunyai filosofi bahwa kesuksesan bukan hanya tentang memenangkan trofi, tetapi juga tentang semangat persaingan yang sehat, rasa sportivitas, dan dedikasi terhadap permainan kami. Mereka selalu berusaha menjadi contoh yang baik bagi komunitas esports dan menginspirasi generasi mendatang.

Arcade Aces Mempunyai Visi Dan Misi

Visi Arcade Aces

Visi kami adalah membawa seni dan strategi dalam fighting games ke tingkat berikutnya. Kami percaya bahwa dedikasi, kerja keras, dan kerjasama tim yang solid adalah kunci untuk mencapai kesuksesan di dunia Esports. Kami juga mempercayai bahwa kedepannya peminat fighting games akan terus bertambah peminatnya.

Misi Arcade Aces

  1. Peningkatan Individu: Kami memberdayakan setiap anggota tim untuk mengembangkan keterampilan mereka secara individu melalui latihan intensif dan analisis permainan.
  2. Komunitas yang kuat: Kami akan membangun komunitas yang besar dan kuat agar ekosistem fighting game di Indonesia semakin berkembang.
  3. Representasi yang membanggakan: Kami bertekad untuk memperjuangkan nama baik Arcade Aces di setiap turnamen yang kami ikuti, menjadi duta gim street fighting yang berintegritas dan berprestasi.

Para Jebolan Arcade

Ada banyak nama besar yang jadi jebolan dari Arcade Aces, salah satunya adalah Gamerbee yang menjadi juara sebanyak 7 kali di turnamen Street Fighter. Berikut adalah daftar prestasi Gamerbee:

  • Silver Medalist Asian Games 2022 HangZhou
  • Juara 1 Global Esports Games 2022 Istanbul
  • Juara 1 CPT 2022 World Warrior : Asia East #4
  • Juara 1 CPT 2022 World Warrior : Asia East #2
  • Juara 1 Global Esports Games 2021 Singapore
  • Juara 1 Street Grand Battle 2015
  • Juara 1 VxG 2013
  • Juara 1 Shadowloo Showdown 2012

Selain Gamerbee, kita masih mempunyai pemain potensial yang baru bergabung dengan mereka bernama Roxas32. Dia adalah lulusan dari Academy yang di promosikan masuk ke tim utama.

Sekarang ini Academy sudah memiliki Academy batch 1 sebanyak 4 pemain Street Fighter 6, dan telah di latih agar bisa berkarir secara pro. Di event kali ini tanggal 25 Mei 2024, mereka juga tidak menutup kemungkinan untuk mencari pemain Street Fighter 6 yang berbakat untuk di ajak bergabung ke akademi.