FAZE DISINGKIRKAN BEASTCOAST! BLAST MAJOR PENUH KEJUTAN

FaZe
Spread the love

Berita Terbaru Dunia Esport – Dunia Rainbow Six di kejutkan oleh hasil mengejutkan di BLAST R6 Major Manchester. FaZe Clan, yang sebelumnya tampil gemilang, secara tak terduga di singkirkan oleh Beastcoast. Kemenangan Beastcoast ini di dapat dengan skor telak 2-0. Tim asal Amerika Utara tersebut mendominasi pertandingan, dengan skor 7-4 di map Labs pada game pertama dan kemenangan 7-1 yang menghancurkan moral FaZe di map Kafe pada game kedua.1

Dominasi Beastcoast dan Faktor Gunnar

Performa Beastcoast di laga ini menjadi sorotan utama. Strategi yang mereka bawa ke turnamen tampaknya sangat efektif untuk meredam FaZe Clan. Kemampuan individu para pemain, terutama Gunnar yang di nobatkan sebagai MVP, juga tak bisa di abaikan. K/D (Kill/Death) 12-6 di map Labs dan 16-2 di map Kafe menjadi bukti dominasinya di pertandingan ini. Aksi Gunnar yang “hampir menjadi one-man army” tentunya membuat mental FaZe Clan runtuh.

FaZe Clan dan Kekecewaan Beruntun

Kekalahan ini menambah pil pahit bagi FaZe Clan yang sebelumnya nyaris menjadi juara di Six Invitational Sao Paolo. Kehilangan momentum di fase kedua BLAST R6 Major, serta tidak bisa mengatasi permainan agresif Beastcoast, membuat mereka harus pulang lebih cepat. Ini menjadi pukulan telak bagi tim yang di gadang-gadang menjadi juara.

Menilik ke Depan: Kejutan dan Wajah Baru di Semifinal

Tersingkirnya FaZe Clan dan FURIA (mantan roster w7m) membuat wajah baru bermunculan di babak semifinal. Beastcoast yang belum pernah meraih gelar juara major kini akan menghadapi lawan tangguh, Team Liquid. Akankah mereka bisa melanjutkan kejutan dan melaju ke babak final?

Di sisi lain, pertandingan antara M80 dan DarkZero yang di dukung oleh penonton tuan rumah, nafe, juga patut diwaspadai. Akankah semangat para pendukung bisa membawa DarkZero ke babak selanjutnya?

Turnamen sejauh ini memang penuh kejutan. Tim-tim favorit seperti FaZe Clan dan FURIA harus tersingkir lebih awal. Mampukah Beastcoast atau tim kuda hitam lainnya membuat kejutan di babak final?

Dampak pada Perkembangan Rainbow Six Esports

Kemenangan Beastcoast atas FaZe Clan tentunya akan berdampak pada perkembangan Rainbow Six esports. Tim-tim lain akan semakin termotivasi untuk berlatih keras dan mengembangkan strategi jitu untuk bisa bersaing dengan tim papan atas. Kejutan yang terjadi di BLAST R6 Major ini membuktikan bahwa tidak ada tim yang tak terkalahkan, dan siapapun bisa menjadi juara jika memiliki persiapan dan mental yang kuat.

Kesimpulan

BLAST R6 Major Manchester sejauh ini menjadi turnamen yang tak terlupakan. Kejutan demi kejutan terus terjadi, dan wajah-wajah baru bermunculan. Dengan tersingkirnya FaZe Clan, persaingan menuju juara semakin terbuka. Akankah Beastcoast melanjutkan tren kemenangan mereka, atau justru tim kuda hitam lainnya yang akan menjadi juara? Mari kita saksikan bersama babak-babak selanjutnya!

BACA JUGA : Fnatic Onic Ph Gugur Cepat, Kelra Ungkap Kekecewaan