Map Alcatraz dan Shoot House Kembali ke CODM di Update Patch Season 5: Digital Dusk!

CODM
Spread the love

Berita Terbaru Dunia Esport – TGarena Call of Duty®: Mobile (CODM) Indonesia merilis Patch Update terbaru bertajuk Season 5: Digital Dusk mulai tanggal 21 Mei 2024. Di Season 5 ini pemain akan mendapatkan berbagai update menarik, mulai dari kembalinya map klasik Alcatraz dan Shoot House , Senjata Map Multiplayer (MP), Frekuensi, dan Secondary Machine Pistol.1

Kembalinya peta favorit Alcatraz dan Shoot House

Pemain bisa bernostalgia dengan Map Alcatraz Battle Royale (BR) melalui mode Turnamen yang tersedia setiap akhir pekan, atau Jumat, Sabtu, dan Minggu pukul 18.00-23.00 WIB. Sementara itu, peta Multiplayer (MP) Shoot House akan kembali ke rotasi Peta Peringkat untuk mode Team Deathmatch, Hardpoint, dan Domination.

Secondary Weapon Terbaru: Machine Pistol

Melalui Update Patch Season 5: Digital Dusk, CODM juga menghadirkan Machine Pistol baru yang merupakan senjata Secondary Hybrid. Dengan menggabungkan keunggulan Pistol dan Sub Machine Gun (SMG). Senjata ini memiliki fire rate yang cukup tinggi yang dapat di dukung dengan Akimbo Perk. Untuk Dual Wield (di gunakan pada kedua tangan). Untuk mendapatkan senjata Machine Pistol secara GRATIS, pemain perlu mengupgrade Level Battle Pass ke Season 5: Digital Dusk.

Selain Machine Pistol, CODM juga memelihara beberapa senjata yang memiliki kemampuan serupa. Yakni Renetti, L-CAR 9, Dobvra (menggunakan Gunsmith Sorokin 140mm Auto Magazine), dan Nail Gun.

Buff & Nerf Weapon

Layaknya update patch setiap season, Season 5: Digital Dusk Garena CODM. Melakukan beberapa penyesuaian atau buff dan nerf pada senjata untuk memberikan tantangan baru kepada pemain.

Salah satu senjata yang mendapat nerf signifikan pada musim ini adalah MG42, LW3 Tundra, dan juga Echo (untuk mode BR). Ketiga senjata ini akan terlalu overpower pada season sebelumnya sehingga perlu di lakukan penyesuaian agar permainan menjadi lebih menantang.

Selain itu, 10 senjata lainnya mendapat buff untuk bisa menandingi senjata lain di season ini, seperti M13. ASM10, PKM, Bruen MK9, Dingo, M4LMG, Holger 26, Groza, HBRa3, dan BK57.

BACA JUGA : RRQ Monyet, Pemain asal Bali Hadir untuk VALORANT Champions