Klarifikasi AURA Terkait Atlet Esports Yang Terlibat Kasus Narkoba

Atlet Esports
Spread the love

Berita Terbaru Dunia Esport – Atlet Esports sedang gempar dengan kasus yang melibatkan mantan atlet esports dan seorang selebriti media sosial (selebgram) pada Selasa (23/4) malam. Mantan atlet tersebut dan rekan-rekannya di ketahui terlibat kasus narkoba.1

“Salah satunya sudah di ketahui, inisial CK seorang selebgram dan HJ yang merupakan atlet esports,” kata Wakil Kepala Badan Reserse Narkotika AKP Reska Anugrah seperti di lansir CNN Indonesia.

Seluruh pelaku di tangkap di sebuah hotel yang terletak di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan sekitar pukul 23.00 WIB.

“4 orang positif narkoba jenis ganja, 2 orang positif sabu. “Untuk sabu (sabu) inisialnya HJ alias AJ dan BB,” ujarnya.

Singkat cerita, pelaku HJ ternyata adalah mantan atlet esports yang pernah bernaung di tim AURA Esports.

Tentu saja sebagai pihak yang terlibat tidak langsung dalam kasus HJ, AURA Esports angkat bicara dan memberikan pernyataan resmi.

Manajemen Aura Esports Memberikan Klarifikasi Terkait Kasus Hj

Beberapa jam setelah penangkapan HJ, ramai di perbincangkan bahwa tersangka ada kaitannya dengan AURA Esports, salah satu tim ternama di Indonesia.

Untuk mencegah kesimpangsiuran dan distorsi informasi, manajemen angkat bicara terkait kasus yang menimpa HJ.

Berdasarkan informasi yang beredar di media sosial saat ini. Kami petinggi AURA Esports menyatakan bahwa HJ. Sudah tidak terikat kontrak lagi sebagai pemain atau talent dari AURA Esports sejak tahun 2023. Segala tindakan dan perbuatannya tidak mewakili brand AURA Esports. atau organisasi,” tulis manajemen melalui Instagram.

“Kami tegaskan bahwa AURA Esports sama sekali tidak mendukung penyalahgunaan narkotika dan psikotropika dalam bentuk apapun,”

“Kami sangat menyayangkan kejadian yang menimpa salah satu mantan pemain kami yang penuh prestasi. Semoga bisa menjalankannya dengan penuh rahmat dan kesabaran,” pungkas manajemen.

Head of Esports AURA Esports. Reza Pahlevi melalui akun Instagramnya pun mengonfirmasi bahwa HJ sudah tidak lagi menjadi bagian dari AURA.

BACA JUGA : Psychoo Main Hok! Inilah Roster Btr Honor Of Kings