Bigetron Red Aliens Gacor Pakai Lineup Baru, Zuxxy: Makasih Atas Kritikannya

Bigetron Red Aliens
Spread the love

Berita Terbaru Dunia Esport – Bigetron Red Aliens bangkit dengan roster baru, Zuxxy berterima kasih ke Microboy. Awal yang tidak mudah di jalani oleh Bigetron Red Aliens di mana mereka belum maksimal di week 1 2024 PMSL SEA Summer, Thailand.1

Meskipun berhasil lolos ke Super Sunday dari Group Stage. The Red Aliens tampil kurang baik dan hal tersebut menuai kritik dan komentar. Salah satunya adalah melalui streamer Talon Esports, Nizar “Microboy” Lugatio Pratama di mana ia mengatakan BTR bermain tidak jelas.

Penilaian tersebut tentu bersifat objektif dengan hasil akhir yang kurang memuaskan bagi Bigetron Red. Hal tersebut akhirnya di perbaiki dan The Red Aliens selangkah lebih baik.

Bigetron Red Aliens Turunkan Leonpvnk Dan Luxxy, Zuxxy Ucapkan Terima Kasih Ke Microboy

Memasuki week 2 2024 PMSL SEA Summer, Bigetron tampil berbeda di mana mereka bermain dengan Leonpvnk dan Luxxy. Dua pemain tersebut adalah pemain yang di minta Microboy untuk dimainkan. Sejauh dua hari pertama, mereka bermain gemilang.

The Red Aliens menempati posisi ke-2 sementara dan memastikan diri lolos ke babak Super Sunday di week 2. Menanggapi kritik Microboy. Made Bagas “Zuxxy” Pramudita menilai bahwa diri nya setuju atas performa yang kurang baik dari Bigetron.

“Menurut saya kalau gameplay yang gak jelas bisa di bilang iya atau saya setuju. ”Ucap Zuxxy di lansir dari RevivaL TV. Zuxxy menambahkan, di week awal 2024 PMSL SEA Summer ini tampaknya The Red Aliens mencoba strategi baru. Namun, terlepas dari kritik yang terlontarkan dari Microboy dia mengucap terima kasih.