Rekomendasi Game Sport Paling Seru dan Gratis

Game Sport
Spread the love

Rekomendasi Game Sport Paling Seru dan Gratis. Pada dasarnya olahraga tidak hanya seru dimainkan secara langsung saja, namun juga dalam bentuk game. Hal ini terlihat dari banyaknya game sport menarik yang muncul beberapa tahun belakangan dan pastinya seru untuk Anda mainkan sendiri atau bersama teman.

Menariknya, ada banyak game online free yang bisa Anda temukan di PC dan ada tidak kalah banyak juga mobile games yang bisa Anda temukan di Android dan iOS. Pilihan olahraganya pun beragam, mulai dari sepak bola, basket, voli, dan lain sebagainya.

Rekomendasi Game Bertema Sport yang Paling Menarik

Rekomendasi Game Sport Paling Seru dan Gratis Apabila Anda ingin tahu apa saja game sport yang paling menarik, berikut adalah beberapa rekomendasinya khusus untuk Anda!

1. Basketball Star

Bagi Anda yang sedang mencari basketball games seru, salah satu permainan yang bisa Anda coba mainkan adalah Basketball Star. Pada permainan ini, Anda bisa berubah menjadi bintang NBA kelas dunia dan ikut berupaya untuk menembakkan bola ke ring lawan. 

Namun, hal itu jelas tidak mudah karena Anda akan menghadapi blokade dari lawan dan mereka akan berusaha untuk mencuri bola Anda dan melemparkannya ke ring milik tim Anda. Pihak tim yang berhasil memasukkan bola paling banyak adalah tim yang menang.

Menariknya, ada banyak mode permainan yang bisa Anda mainkan dan Anda pun bisa memainkan game ini bersama teman. Ada pilihan mode 1 vs 1, 2 vs 2, hingga 2 vs CPU jika Anda dan teman Anda ingin bermain di tim yang sama dan melawan komputer.

2. The Spike Volleyball Story

Jika Anda ingin bermain volleyball games di ponsel, salah satu pilihan terbaik jelas jatuh ke game The Spike Volleyball Story. Permainan asal Korea Selatan buatan pengembang Daerisoft ini memang dengan cepat menarik perhatian para gamers di seluruh dunia. 

Game olahraga berbasis story ini punya banyak karakter unik dengan skill yang menarik. Anda bisa melatih mereka dan membuat strategi yang tepat agar bisa menang ketika melawan semua tim lain. Anda juga bisa berinteraksi dengan para anggota tim.

Selain masuk ke dalam turnamen, Anda juga bisa memainkan banyak mini games menarik yang ada di dalam permainan untuk melatih para pemain. 

3. FIFA Mobile

Jika Anda adalah fans dari football games, kurang lengkap rasanya jika Anda tidak mencoba FIFA Mobile. Pada game ini, Anda bisa memilih tim favorit dan juga dapat memainkan para pemain sepak bola keren kelas dunia di dalam satu tim yang sama. 

Selain mengurus manajemen tim, Anda juga bisa menentukan strategi terbaik agar tim mendapatkan kemenangan mutlak saat bermain. Lalu, Anda juga bisa mengontrol semua anggota tim dan berusaha untuk membobol gawang lawan sambil menjaga gawang tim.

4. Bulutangkis Liga

Terakhir, ada Bulutangkis Liga khusus untuk Anda yang ingin memainkan games badminton yang seru dan menantang. Pada permainan ini, Anda akan bersaing dengan para pemain lain dari seluruh dunia untuk menjadi pemain bulutangkis yang terbaik di dalam liga.

Setiap kali Anda memenangkan sebuah pertandingan, skor Anda akan bertambah dan ranking Anda akan melesat ke atas. Tujuan utamanya adalah menjadi Master Liga dan mendapatkan posisi pertama di antara semua pemain lainnya yang ada di seluruh dunia.

Jadi, di antara semua game sport paling seru dan gratis di atas, mana permainan yang paling menarik perhatian Anda?