Rekomendasi Game Online Terbaik Sepanjang Masa

Game Online Terbaik
Spread the love

Rekomendasi Game Online Terbaik Sepanjang Masa Sebagai salah satu hobi paling populer, kini ada banyak game online baru yang muncul dari hari ke hari. Dari banyaknya pilihan game tersebut, pastinya ada beberapa pilihan game online terbaik sepanjang masa yang sangat worth it untuk Anda coba. 

Ada game online gratis, namun tidak sedikit juga game yang perlu Anda beli di awal sebelum bisa memainkannya. Selain itu, ada game online website yang bisa langsung Anda mainkan dan game yang aplikasinya harus diunduh dulu sebelum dimainkan.

Rekomendasi Game Online Terbaik Sepanjang Masa

Beberapa rekomendasi game online terbaik sepanjang masa bisa Anda temukan pada penjelasan di bawah!

1. FIFA Mobile 

Bagi Anda yang menyukai olahraga, khususnya sepak bola, FIFA Mobile adalah salah satu game yang wajib Anda coba. Karena bernama “Mobile” pastinya Anda bisa memainkan game ini di ponsel, baik itu yang punya sistem operasi Android atau iOS.

Sebagai salah satu game online Android terbaik, Anda bisa melakukan banyak hal di game ini. Pertama, Anda akan bertindak sebagai manajer tim yang bertugas untuk memilih pemain terbaik yang siap untuk turun ke lapangan dan mengatur strategi pertandingan. 

Selain itu, Anda juga bisa mengontrol semua pemain di tim ketika sedang bertanding, mulai dari menggocek bola, menendang, dan menyelamatkan gawang. Lalu, ada banyak misi, reward, dan event seru yang pastinya bisa membuat game semakin seru.

2. Minecraft

Kurang lengkap rasanya jika membahas topik ini tanpa menyebutkan salah satu game paling populer di dunia, yaitu game Minecraft. Selama beberapa tahun terakhir ini, game Minecraft berhasil menempati posisi puncak pada penjualan software terbesar.

Permainan buatan pengembang Mojang Studios ini sebenarnya tidak punya tujuan khusus saat Anda mainkan. Pada game ini, Anda hanya akan membangun semua bangunan yang Anda ingin. Namun, karena pengaruh influencer yang masif, game ini jadi sangat populer. 

Tidak hanya itu saja, Minecraft juga jadi populer karena di sana Anda bisa mengasah kreativitas dan keterampilan seni. Selain itu, ada banyak mode game menarik, termasuk mode survival yang memaksa Anda untuk melindungi diri dari serangan zombie.

3. Genshin Impact

Apabila Anda ingin tahu apa saja game terbaik di dunia yang sedang ngetren sekarang, Genshin Impact adalah salah satunya. Permainan asal Tiongkok ini akan mengajak Anda ke petualangan seru dan menegangkan yang ada di dalam dunia RPG.

Pada game ini, Anda bisa mengendalikan berbagai karakter menarik yang ada di dalam game. Setelah itu, Anda perlu mengumpulkan item agar skill dan level karakter tersebut bertambah dan bisa mengalahkan musuh yang jauh lebih kuat lagi.

4. Valorant

Jika Anda lebih suka game PC online terbaik, maka Valorant bisa jadi salah satu permainan yang bisa Anda pilih. Pada game ini, akan ada dua tim yang akan bertarung di medan pertarungan, yaitu tim yang akan bertindak sebagai attackers dan defenders

Setiap tim terdiri dari lima orang dan tim yang memenangkan tiga belas ronde duluan lah yang akan memenangkan game ini. Tugas Anda adalah melumpuhkan para musuh dengan senjata terbaik karena game ini merupakan jenis game First Person Shooter (FPS).

Jadi, dari semua rekomendasi game online terbaik sepanjang masa di atas, yang mana yang paling menarik perhatian Anda? Semua jenis game tersebut pastinya punya daya tarik masing-masing sehingga Anda bisa memilih sesuai dengan preferensi. Selamat bermain!