Dota 2 Merupakan Game Online Tersulit Sepanjang Masa

DOTA 2
Spread the love

Dota 2 Game online yang bergantung pada individu atau tim tentunya mengasah kemampuan kognitif otak. Dan pemahaman terhadap hero atau karakter yang ada di dalam game tersebut, termasuk MOBA. Genre unik yang terinspirasi dari Aeon of Strife. Peta yang di buat oleh komunitas untuk Warcraft 3 ini rupanya menginspirasi banyak game untuk menciptakan genre serupa. Termasuk pionirnya adalah Defense of the Ancients (DotA), dan League of Legends.1

Namun menurut ChatGPT, koordinasi mikro dan makro pada game bergenre RTS seperti Warcraft atau Starcraft ternyata sulit. Tidak sebanding dengan game MOBA seperti DOTA 2 yang mana dalam permainan tersebut membutuhkan pemahaman tentang hero. Koordinasi tangan atau yang di sebut dengan tindakan per menit (APM), serta kerja sama tim. empat pemain lainnya.

Dengan demikian, DOTA 2 di nobatkan sebagai game online dengan tingkat kesulitan tertinggi sepanjang masa. Meski ada beberapa hero mudah seperti Wraith King, Sniper, dan lain sebagainya. Namun Valve tetap memberikan keuntungan menarik bagi pemain yang mampu menguasai hero tersulit. Antara lain Invoker, Meepo, Arc Warden, dan lain sebagainya.

DOTA 2 merupakan game tersulit menurut ChatGPT. Setelah Starcraft milik Blizzard, League of Legends dari Riot Games, Counter-Strike 2 dari Valve. Rainbow Six Siege dari Ubisoft, Super Smash Bros dari Nintendo, dan beberapa game di daftar ChatGPT.

ChatGPT merupakan chatbot yang di kembangkan oleh perusahaan kecerdasan buatan yaitu OpenAI sejak 30 November 2022. AI ini memiliki database pengetahuan yang luar biasa. Bahkan ChatGPT dapat memberikan beberapa rekomendasi film menarik. Kemampuan menerjemahkan, bahkan menulis coding yang hanya bisa di lakukan oleh orang lain. di pahami dalam bahasa pemrograman. Apakah game favoritmu termasuk dalam 10 game online tersulit sepanjang masa?

ARTIKEL TERKAIT : Neymar Jr, Tak Jago Main Counter-Strike 2 Ngeluh ke Valve