Dota 2 Player Profesional Muda Ini Bernilai 1 Juta Dolar! Siapa?

dota2
Spread the love

Dota 2 Pada tahun 2023, Dmitry “Korb3n” Belov, pelatih kepala Team Spirit. Secara mengejutkan mengambil langkah luar biasa dengan merekrut pemain dari Yellow Submarine. Di tim tersebut terdapat pemain yang saat itu berusia 15 tahun, Alan “Satanic” Galyamov.1

Langkah strategis ini menarik perhatian luas dalam komunitas esports. Menunjukkan minat Belov yang tajam dalam membina talenta muda dan memperbaiki lanskap kompetitif. Dalam siaran langsung YouTube baru-baru ini. Korb3n mengambil kesempatan untuk mengungkapkan harga pembelian bagi calon pembeli yang tertarik dengan pemain tersebut, khususnya Setan.

Dalam pernyataan tegasnya, dia menegaskan komitmennya yang tak tergoyahkan untuk mempertahankan pemain muda tersebut, meski tawaran fantastis sebesar $500.000 muncul. Sikap tegas tersebut tentu membuat heboh komunitas Dota 2.

Dia menyoroti pencapaian luar biasa yang di miliki oleh Setan, termasuk peringkatnya di papan peringkat Dota 2 Eropa. Dengan menetapkan harga yang di minta secara mengejutkan sebesar $1 juta. Korb3n mengisyaratkan niatnya untuk mempertahankan nilai Setan dan melindungi masa depan tim yang di dukungnya.

“Saya tidak akan menjual Setan seharga setengah juta dolar saat ini. Harga awal satu juta. Yah, mungkin bukan yang pertama, tapi sejuta,” tegas Korb3n.

Sementara itu, peran ganda Setan di Kapal Selam Kuning dan sebagai pengganti Aurora di Liga Elite. Telah membuktikan keserbagunaan dan kemampuan beradaptasinya di panggung kompetitif. Meskipun Kapal Selam Kuning baru-baru ini mengalami kemunduran dalam mencapai hasil yang di inginkan, prestasi individu Setan terus bersinar. Dia saat ini berada di peringkat keempat dalam peringkat Dota 2 Eropa.

Dunia esports sudah sangat menantikan kelanjutan perkembangan dari satanic dan potensinya untuk menjadi salah satu pemain Dota 2 terbaik di era selanjutnya.

BACA JUGA : RRQ Boyong Ex-Paper Rex Monyet ke Divisi VALORANT RRQ