OPTIC MENGHABISI ULTRA UNTUK MENANGKAN TROFI CDL PERTAMA DALAM 805 HARI

call of duty
Spread the love

Call of Duty League Turnamen Major III. Di akhir pekan ini adalah salah satu acara paling berkesan dalam beberapa tahun terakhir. OpTic Texas melaju ke grand final dan menghancurkan Toronto Ultra. Menghasilkan kemenangan 4-0 yang mengingatkan pada kemenangan Subliners atas Ultra di CDL Champs tahun lalu. Ini adalah penampilan terbaik dari skuad sejak OpTic memenangkan Major I pada Maret 2022. Selama musim Vanguard, dan membuat para penggemar terkejut1.

Minggu itu penuh dengan drama, dengan OpTic Texas terlempar ke braket bawah oleh Toronto di awal turnamen. Namun itu bukan akhir, OpTic Texas kemudian mengalahkan (dan mengeliminasi) Miami, New York. Dan Atlanta FaZe dari turnamen, bertemu Ultra sekali lagi di grand final. Pertandingan dendam tahun ini berakhir dengan Ultra hampir tidak mendapatkan ruang untuk bernapas. Dan gagal memenangkan satu peta pun, yang dengan cepat menjadi tren bagi organisasi tersebut.

GREENWALL

OpTic Texas menampilkan pertunjukan luar biasa di Toronto akhir pekan ini, dan hampir tidak mungkin menentukan MVP turnamen. Penghargaan di berikan kepada Shotzzy, tetapi bisa saja di berikan kepada salah satu dari empat pemain OpTic Texas. Dari Dashy yang tampil luar biasa dan membuat streak hingga fokus tajam Kenny. Dari playmaking Pred hingga kemampuan Shotzzy yang bisa mengecoh Ultra (dan setiap tim lainnya). Ini adalah usaha tim yang luar biasa akhir pekan ini.

Ini adalah trofi pertama yang di angkat OpTic Texas dalam 805 hari. Tim ini sekarang melesat ke posisi kedua dalam klasemen CDL dan mengamankan $150.000 dalam hadiah uang. Meninggalkan Toronto Ultra dalam debu. Selama pesta watch party Scump, energinya menjadi elektrik saat OpTic Texas menutup grand final tanpa kehilangan satu peta pun

DI TEMPAT LAIN DI MAJOR

Ini adalah Major yang fenomenal dari awal hingga akhir. Bagi beberapa tim, ini adalah pengalaman yang menghancurkan. Dengan LA Guerrillas, Minnesota Rokkr, Boston Breach, dan Las Vegas Legion semuanya tereliminasi tanpa memenangkan satu seri pun. Sisi juara tiga kali tahun lalu, New York Subliners, gagal mendapatkan banyak traksi. Kalah melawan Atlanta FaZe dan kemudian OpTic Texas untuk tersingkir dari turnamen di putaran penutupan.

Harus ada penghargaan khusus untuk Atlanta FaZe. Empat pemain tangguh ini menjalani streak yang menghancurkan melalui tahap kualifikasi Major III, menolak untuk kehilangan satu seri pun. Momentum itu hampir bertahan sepanjang turnamen, tetapi kekalahan berturut-turut melawan Ultra dan OpTic menghentikan mimpi-mimpi tersebut. Ini adalah salah satu tim paling terkoordinasi di CDL akhir pekan ini. Dan kombinasi Drazah, Cellium, aBeZy, dan Simp kembali membuahkan hasil.

Sekarang semua mata tertuju pada Major IV, yang di atur untuk menjadi acara yang agak mengecewakan. Setelah acara yang elektrik di Toronto, Major IV akan di adakan secara tertutup tanpa penonton langsung. Para penggemar sangat monumental akhir pekan ini dan arena sangat ramai. Tetapi keajaiban itu akan hilang dari Major IV mengikuti perubahan baru-baru ini. Major IV akan berlangsung dari 27 Juni hingga 30 Juni mengikuti struktur kualifikasi yang biasa.

Setelah itu, ada Kejuaraan Call of Duty League di Texas. Apakah OpTic akan mendapatkan trofi terbesar dari semuanya di kandang sendiri?

BACA JUGA : Game Playstation Plus Gratis Mei 2024