Erling Haaland Jadi Karakter Dari Clash Of Clans

Erlind Haaland
Football superstar Erling Haaland becomes playable video game character in Clash of Clans
Spread the love

Erling Haaland Striker kelas dunia Manchester City, Erling Haaland. Di pastikan merupakan karakter dari video game terkenal Clash of Clans atau biasa disebut COC. Bintang sepak bola asal Norwegia ini akan menjadi karakter ‘Raja Barbar’ sebagai bagian dari acara game bertema sepak bola.1

Kesepakatan ini di umumkan melalui video trailer epik. Lengkap dengan soundtrack khusus yang di buat untuk Haaland dan penggemar dapat memainkan karakter tersebut mulai 1 Mei 2024.

Erling Haaland Adalah Penggemar Lama COC

Haaland di kenal sebagai penyerang mematikan dan juga di kenal sebagai penggemar game Clash of Clans. Dan fakta tersebut membuatnya berkolaborasi dengan pengembang game tersebut.

“Sangat sulit untuk menyembunyikan kabar ini. Namun pada akhirnya saya senang bisa mengumumkan kerja sama dengan Clash of Clans.” Ujar Haaland dalam keterangan yang di terima ONE Esports.

“Saya adalah penggemarnya dan sudah mengetahui seluk beluk permainan ini sejak lama. Jadi, rasanya luar biasa ketika saya bisa hadir di game tersebut.”

Manajer umum Clash of Clans Stuart McGaw menyambut baik kesepakatan dengan Haaland, dengan mengatakan: “Ketika saya mendengar Haaland adalah penggemar COC dan ingin bermitra dengan kami, itu adalah skenario impian.”

“Tim kami melakukan segala yang mereka bisa untuk membawanya ke pertandingan, salah satu atlet terbaik di dunia, dan membawanya ke pertandingan adalah momen yang sangat spesial.”

Sebagai bagian dari kolaborasi dengan Haaland, Clash of Clans akan segera mengumumkan berita kejutan tambahan yang berfokus pada sepak bola.
BACA JUGA : 3 Hero Counter Teratas Carmilla Memaksa Para Kelelawar Untuk Kembali Ke Dalam Gua