Moonton tunjuk CEO baru, Siapa dia?

ByteDance
Spread the love

Mempunyai CEO baru yang sudah menjabat sejak bulan April lalu

ByteDance Pemilik Tiktok Sekaligus Moonton mengumumkan CEO baru. Kami mendapat informasi ini dari SCMP.com. Pemilik TikTok, ByteDance, yang kembali bermain game dalam beberapa bulan terakhir, telah menunjuk CEO baru untuk Moonton Technology.1

Inilah Zhang Yunfan, mantan eksekutif di perusahaan video game Perfect World yang resmi bergabung dengan ByteDance pada April lalu. Dia akan memimpin Moonton.

Zhang bergabung dengan Perfect World pada tahun 2013 untuk memimpin perusahaan game seluler hingga menjadi COO dua tahun kemudian.

Selain itu, belum ada komentar resmi dari Moonton. Ada satu hal yang pasti dari penunjukan CEO baru ini.

ByteDance tidak akan menjual Moonton

Dengan di tunjuknya Zhang sebagai CEO baru, ByteDance tidak lagi menjual Moonton yang sebelumnya di kabarkan akan dirilis.

Mereka memilih melakukan perubahan strategi pada anak usahanya, seperti di lansir Bloomberg.

Namun belum ada kabar pasti mengenai kondisi Justin Yuan Jing, Co-Founder dan mantan CEO Moonton. Apakah dia akan tetap bertahan di sana dan berganti posisi atau pergi.

Yuan sendiri merupakan salah satu pendiri Moonton dan menciptakan MLBB, salah satu MOBA Mobile terpopuler di Asia Tenggara yang semakin mendunia.

Saat ByteDance mengumumkan rencana penutupan proyek video game miliknya, Yuan dikabarkan memberikan pesan kepada anak buahnya bahwa Moonton akan tetap independen dan berkomitmen terhadap dunia game.

Artikel Terkait : 3 Counter Hero Terbaik Harith, Gak Harus Selalu CC