3 Counter Hero Terbaik Harith, Gak Harus Selalu CC

hero counter
Spread the love

Hero counter terbaik Harith? Faktanya, banyak orang yang sudah lama bermain MLBB mengetahui cara utama menghentikan hero ini.

Harith merupakan hero mage yang mengandalkan spam skill darinya dan memiliki tambahan shield pada waktu tertentu. Jika momentumnya tepat dan berada di zona ultinya, maka akan sangat sulit untuk membunuh Harith. Satu-satunya mage yang prioritasnya adalah Goldlane tidak bisa dihentikan dengan DPS. Harith akan membalikkan keadaan dan membunuh lawannya dengan mudah.1

Banyak yang tahu bahwa cara menghentikan Harith adalah dengan memaksanya agar tidak bisa bergerak. CC menjadi yang utama, karena sekali terkena stun atau CC lainnya, Harith bisa langsung mati. Sebenarnya cara melawan Harith tidak hanya dengan hero CC saja. Ada beberapa hero yang bisa melawannya dengan sempurna melalui mekanisme lain.

Hero counter terbaik Harith.

Apa hero counter Harith terbaik? Kita mencoba meringkasnya mulai dari mekanik head-to-head di lane, hingga teamfight tentunya, serta penggunaan CC.

Irithel

Harith merupakan hero mobilitas yang harus terus bergerak agar durabilitas dan damage-nya tinggi. Jadi penembak mana yang bisa melawannya dari ujung ke ujung? Irithel adalah jawabannya. Irithel merupakan satu-satunya hero MM yang memiliki mobilitas lebih tinggi dan dapat memberikan damage saat ia bergerak. Memiliki damage kritikal juga, Irithel akan menjadi masalah dan merupakan hero counter terbaik Harith dari role markman.

Esmeralda

Siapa lagi yang bisa menyerap perisai musuh selain Esme? Mengetahui bahwa perisai Harith akan terus meningkat selama kombo dijalankan, maka memukulnya dengan Esmeralda adalah jalan keluarnya. Bukannya semakin tebal, Harith malah membocorkan ponselnya saat berhadapan dengan Esmeralda. Hero counter Harith adalah yang terbaik dan hanya berdasarkan pada atributnya saja.

Saber

Saber merupakan hero burst damage yang dapat membunuh seluruh core musuh dalam sekali kombo. Tak terkecuali Harits. Dimanapun dia ingin mereka bermain. Jungle. Roam bahkan di Goldlane, Saber sudah menjadi masalah bagi Harith. Jika ia kehilangan satu level, skill ultinya setidaknya bisa menghapus separuh darah Harith dan ia hanya tinggal menghabisi rekannya saja.

Namun jika level kalian lebih tinggi. Bisa dipastikan kombo Saber akan membuat Harith tidak berdaya. Namun satu hal yang harus kalian ingat, untuk menjadi counter-hero terbaik Harith, Saber harus mengeluarkan ultinya ketika Harith sudah mengaktifkan ultinya.

Baca Juga : 5 Rekomendasi Game MOBA yang Seru Dimainkan